Sabtu, 24 Juli 2010

...It's time for me...


Catch The Sun To Leads us in Our life

emmm,,this is my first blog. wowowow..... *semoga bisa lanjut dehhh, i hope so.. ^^

ini pertama x gue memberanikan diri buat nulis, padahal nilai bahasa indonesia gue j pas-pasan, apa lagi pas UAN-SUMPAH MALES BANGET LIATNYA-. *sedikit lebai lahhh... B)
alesan gue nulis c, sebenernya cuma iseng tapi juga sedikit niat lah pengen ngshare j ke temen-temen, kakek-nenek, ibu-bapak, nyak-babeh, loe-loe pade tentang semua yang sedikit menarik buat loe tapi menarik banget buat gue ya sapa tau bisa sedikit banyak menginspirasi loe pade dalam hidup yang cukup lebai ini. heheheh.... *jayuz sumpah dah!!! B)

biar agak enak, gue perkenalkan diri dulu yah... Nama Lengkap : Senny Pratiwi, tp temen2 gue c hobi manggil gue SENNY, XENY, Senthung, Sendok, dan CANTIK (ngarep, boong banget!^^). yah cukup dah, bingung gue, baru amatir yang bercita-cita kaya Dee (*pengeeeeeeeennnn banget, tapi gue tau kok, gue pasti bisa ky dy... ^^)

2 komentar:

  1. halloooww weee kug seppii cuma 1 post.. ayo dunk lebih produktif :DDD

    BalasHapus
  2. baru sempet buka internet lagi nie, biasa lagi sibuk. :P

    bentar.bentar.. aku post dulu... ^^

    BalasHapus